Fahrenheitbot.my.id –
Jakarta, CNBC Indonesia – Peruri menjalani perubahan industri dengan tetap saja mempertahankan perannya sebagai penjamin keaslian produk, baik untuk komoditas konvensional maupun digital.
Kepala Biro Strategic Corporate Branding & TJLS Peruri, Ratih Sukma Pratiwi menyatakan bahwa Peruri telah dilakukan memperkenalkan barang lalu layanannya untuk penduduk melalui kanal-kanal digital khususnya media sosial, khususnya untuk komoditas digital yang tersebut miliki karakteristik pangsa bebas/free competition, di dalam samping produk-produk yang dimaksud bersifat penugasan untuk Peruri.
Inovasi Peruri di mengadopsi perkembangan teknologi informasi dan juga komunikasi tercermin pada layanan-layanan digitalnya, seperti tanda tangan digital, stempel digital, dan juga meterai elektronik. Langkah ini sejalan dengan komitmen Peruri untuk terus memperkenalkan kemudian mengoptimalkan kompetensinya di dalam kedua ranah, yakni komoditas konvensional dan juga item digital.
Melalui sistem digital, Peruri secara konsisten mengkomunikasikan produk-produk digitalnya, di area antaranya tanda tangan digital, stempel digital, dan juga meterai elektronik yang dimaksud pada akhirnya menimbulkan hasil serta layanan yang disebutkan dikenal luas. Terlebih lagi, beberapa tahun lalu pada waktu era pandemi, banyak perusahaan lalu individu beralih ke pemakaian solusi digital untuk meningkatkan efisiensi kemudian keamanan pada berbagai aktivitas industri mereka.
“Peruri meraih penghargaan prestisius ini sebagai pengakuan melawan keberhasilan perusahaan pada bidang branding, yang mana menjadi kunci utama untuk meningkatkan daya saing perusahaan pada era teknologi digital yang dimaksud mengalami perkembangan pesat. Penghargaan ini menegaskan dedikasi Peruri di memanfaatkan strategi branding yang inovatif untuk bukan hanya sekali memperkenalkan produk-produk digital, tetapi juga menguatkan sikap perusahaan sebagai penjamin keaslian,” ujar Ratih.
Artikel Selanjutnya Peruri Gandeng Raksasa Swiss Bikin Inovasi Bisnis Ini adalah