Wanita RI Ini adalah adalah Punya Bisnis Gara-Gara Pengen WFA

Fahrenheitbot.my.id –

Jakarta, CNBC Indonesia – Banyak orang menginginkan kerja secara fleksibel. Artinya, tambahan dinamis serta tidak ada kaku. Fleksibilitas pada pekerjaan dipercaya dapat membantu pekerja bertahan juga beradaptasi pada karier.

Fleksibilitas di pekerjaan dapat menurunkan tingkat stres kerja. Selain itu, menjadi pribadi yang fleksibel memungkinkan untuk mendapatkan pengalaman-pengalaman baru pada waktu bekerja.

Hal itu yang diinginkan oleh Sri Hardianti Abdullah ketika memutuskan untuk resign dalam kala mendapatkan iklan karir menuju general manager di area sebuah grup perusahaan telekomunikasi terbesar dalam Indonesia.

Ia ingin menjalankan perannya sebagai orang istri dan juga ibu secara maksimal. Meski begitu, keputusannya yang disebutkan pada akhirnya menyebabkan Anty, demikian ia akrab disapa, ke tempat pada waktu ini.

Lepas dari pekerjaannya, Anty memutuskan mendirikan PT Mega Global Solusindo (MGS). Yakni sebuah perusahaan Konsultan Manajemen & Cyber Security berlokasi dalam MTH Square Ibukota Timur. Fokusnya adalah mulai dari jasa Asistensi juga Mentoring implementasi ISO 27001 hingga Security Assessment. Sebagai cerminan dari keinginan Anty untuk bekerja secara fleksibel, perusahaan ini juga memberikan kebebasan pada timnya untuk WFA atau Work From Anywhere.

“Work Life Balance itu sangat penting agar pekerjaan yang dimaksud diadakan itu tidaklah menjadi sebuah beban,” ujar wanita multitalenta tersebut.

Berbicara tentang perjalanannya, perusahaan yang tersebut Anty bangun, baru-baru ini menerima penghargaan Top IT Audit & Assessment 2023 pada Top Digital Awards pada Hotel Raffles Jakarta, Hari Senin 4 Desember 2023 lalu.

Raihan yang disebutkan bukannya tanpa alasan. PT MGS sendiri memiliki regu ahli dengan kompetensi kemudian pengalaman lebih banyak dari 10 tahun di dalam bidangnya. Sejauh ini merek telah dilakukan menyelesaikan puluhan proyek konsultasi atau cyber security dengan persentase keberhasilan proyek 99,99%. Kemudian, merekan juga memiliki pasukan yang tersebut bersertifikasi internasional kemudian terdaftar di dalam regulator.

Artikel Selanjutnya Ini adalah Dia Raja Skincare RI, Umurnya Baru 26 Tahun

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *