Fahrenheitbot.my.id –
Jakarta, CNBCÂ Indonesia – Dalam era digital yang tersebut terus berkembang, peran Customer Informasi Rangkaian (CDP) menjadi semakin krusial bagi perusahaan yang mencoba meningkatkan keterlibatan pelanggan berdasarkan platformnya. Sebagai fondasi utama di strategi metamorfosis digital, CDP merupakan salah satu pendorong utama di pemahaman yang tersebut lebih tinggi di terhadap perilaku pelanggan.
CDP bukanlah sekadar menyatukan data dari berbagai sumber, tetapi juga menjadi mesin pendorong strategi pemasaran yang tersebut cerdas. Kemampuan untuk mengumpulkan, mengelola, lalu menganalisis data pelanggan secara efektif menjadi kunci keberhasilan pada menciptakan pengalaman pelanggan yang tersebut personal, responsif, kemudian terdepan.
Dengan memahami secara mendalam preferensi lalu perilaku pelanggan, perusahaan dapat merancang strategi yang digunakan lebih tinggi terarah serta efektif. CDP membuka pintu untuk memberikan pengalaman yang tersebut terpersonalisasi, memungkinkan perusahaan untuk beradaptasi secara cepat terhadap pembaharuan tren lalu keinginan pelanggan.
Sprint Asia Technology, salah satu perusahaan penyedia layanan teknologi lalu infrastruktur digital terkemuka di area Indonesia, sudah resmi bermitra dengan Resulticks, perusahaan pionir yang dimaksud menyediakan solusi keterlibatan pelanggan (customer engagement), untuk memungkinkan berbagai brand di dalam seluruh negeri menggali peluang penuh perubahan digital juga keterlibatan pelanggan berbasis data.
Teknologi CDP berfungsi menggabungkan semua data pengguna dari berbagai macam sumber dan juga mengolah data yang disebutkan dengan teknologi Artificial Intelligence (kecerdasan buatan). Dari data yang mana sudah pernah dikumpulkan serta diolah tersebut, teknologi CDP dapat membantu memberi rekomendasi terhadap perusahaan tentang langkah apa yang digunakan selanjutnya harus dijalankan lalu media apa yang tersebut harus digunakan.
Setyo Harsoyo, direktur utama Sprint Asia Technology, mengutarakan bahwa melalui kerja serupa antara Sprint Asia dan juga Resulticks ini, kedua perusahaan yang disebutkan bertujuan meningkatkan efektivitas lalu menciptakan efisiensi pada hal pemahaman karakteristik pangsa Indonesia. Diperkenalkanlah teknologi Customer Fakta Lingkungan (CDP).
“Mengingat perekonomian Indonesia yang mana dinamis, beragam, kemudian cukup besar, kami yakin kolaborasi kami dapat memberikan sumbangan yang tersebut signifikan terhadap perkembangan mitra industri dan juga klien kami, sehingga memberikan dampak positif terhadap perekonomian nasional,” tutur Setyo.
Berdiri sejak tahun 2004, PT Sprint Asia Technology mempunyai pengalaman selama hampir 20 tahun dalam Industri IT. Sprint Asia sudah membantu berbagai perusahaan di tempat Indonesia melalui solusi komunikasi end-to-end untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
Didukung oleh Intelligent Messaging, Sprint Asia mempermudah integrasi WhatsApp Business API, pengiriman instruksi broadcast, mempercepat kinerja layanan pelanggan melalui kombinasi Live Chat Agent kemudian Chatbot, penyediaan voucher digital, dan juga tentunya yang tersebut terbaru ketika ini ialah teknologi Customer Fakta Platform.
Sementara itu, Resulticks adalah perusahaan jika Singapura yang juga merupakan salah satu pemimpin global di solusi keterlibatan audiens real-time yang dimaksud memberikan peningkatan terbaik. Dengan pendekatan yang dimaksud didukung AI, minim pemakaian server, serta berpusat pada pelanggan, Resulticks mengubah cara brand menjangkau, memperoleh, lalu mempertahankan kepuasan pelanggan.
Co-Founder & direktur utama Resulticks Redickaa Subrammanian menyatakan bahwa “Dengan keahlian juga pengalaman bertahun-tahun yang mana dimiliki oleh Resulticks sebagai solusi digital, Sprint Asia merupakan partner yang dimaksud tepat bagi kami untuk bekerja sejenis di membantu perusahaan-perusahaan di area Indonesia mencapai pada tingkat perkembangan tertinggi sesuai harapan dari Resulticks.”
Sprint Asia lalu Resulticks setuju bahwa prospek ini sangat besar untuk mempercepat perluasan keterlibatan pelanggan omnichannel kelas dunia pada lingkungan ekonomi Indonesia. Melalui kegiatan lalu inisiatif inovatif yang digunakan memanfaatkan kekuatan kedua perusahaan, kedua belah pihak menyatakan keyakinan bahwa dia dapat mempercepat metamorfosis digital secara signifikan di area Indonesia.
Artikel Selanjutnya Mantan Menteri Hal ini Bagikan Tips Transformasi Digital Bisnis
